Komponen untuk tugas "bangunan"

Harga Lantai Kayu - Mereka yang tertarik untuk membeli rumah atau renovasi aset mereka "kadang-kadang meninggalkan faktor-faktor tertentu, termasuk tahap konstruksi, yang mempengaruhi efek akhir dari pekerjaan.

Sebagai contoh, perhatikan agak bermasalah di daerah ini untuk mengurangi perpindahan panas di persimpangan antara jendela dan dinding luar.

Dalam konteks ini, De FAVERI menawarkan solusi untuk meningkatkan isolasi, karena elemen (Finish Arm) menyelesaikan bukannya kusen dari bingkai jendela.

Produk ini dari lembaran serat semen dengan lapisan EPS (ketebalan dinding 60 mm untuk kawat dan 122 mm di dinding ke pusat) dikombinasikan, dan dilengkapi dengan profil untuk frame panduan Aluminium untuk jendela roller dan instalasi profil sudut luar dengan jala melekat pada selubung luar.

SELESAI DALAM fungsionalitas ThermoProfilScanner PVC ruang isolasi lebih lanjut antara lengan dan bingkai (cocok berisi segel ekspansi terpisah) dan kemungkinan permukaan toning langsung meningkatkan tampilan bahu vertikal.
IN-overs baik di tengah-tengah atau rata dengan dinding.

Selain frame, perlu juga untuk mengisolasi sisi lain dari jendela untuk ambang jendela dan ambang.

Mengenai hal ini, melihat produk lainnya, seperti pemisahan termal untuk tembok pembatas di bahan daur ulang dan DF BOX (high density isolasi termal dan akustik).

Elemen ini terdiri dari tubuh dengan kepadatan tinggi (EPS diperkuat jaringan baja) di sisi chipboard anchor hidrofobik dan terminal untuk koneksi ke batu a.

Bagian yang selesai adalah, dengan lapisan (5 mm) dari mineral wol kayu dilapisi dengan magnesium, menawarkan termoplastik kualitas dan memberikan adhesi yang sangat baik dari plester.

profil Aluminium untuk tungku terbuka gypsum dan aksesoris untuk jendela rol (juga motorisasi) dan passacinghia berikutnya (atas permintaan), ideal untuk isolasi termal dan akustik: Penyelesaian item produk ini sebagai disampaikan.

Juga, seperti yang diharapkan dalam hal BOX pola DF dari pusat atau rata dengan dinding, sedangkan sesuai subframes H / H dan C1 / B1.

Lain dalam peletakan faktor ubin keramik ditemukan penyelesaian tepi luar.

Beberapa waktu lalu, ia bekerja dengan 45 ° pisau dan kombinasi sederhana dari dua tas.

Namun, kegiatan ini dimaksudkan kerapuhan ekstrim sudut selain efek tidak selalu menyenangkan estetika.

Sebagai solusi konstruktif untuk masalah ini adalah saat ini di pasar khusus dikembangkan profil, seperti produk untuk sudut luar Profilpas.

baris ini tersedia menyebutkan berbagai model seperti CERFIX PROTRIM, di ketinggian yang berbeda, bahan dan selesai.

CERFIX PROANGLE berbentuk persegi, yang tajam membedakan instalasi penutup lantai seperti ubin porselen diperbaiki.

Di bawah model lain seperti Probord IL dan ILN, stainless steel, untuk kegunaan lain (rumah sakit, puskesmas, kolam renang dan dapur industri) dan amplop yang dibuat.

Pada baris yang sama ditandai Probord IP / 90 aluminium alami dan PVC, dan diindikasikan untuk pencegahan kecelakaan.


Keragaman ini menentukan solusi menarik dekoratif, seperti kombinasi PROTRIM dan PROLIST profil, di antara aplikasi lain, seperti: bahan penyegelan dan melindungi lantai dan tepi langkah, juga diakui seperti: lantai kayu, batu dan resin atau sebagai rencana kerja atas dan platform (PROTRIM dan PROANGLE Q).

sudah dibuat dalam kasus pelapis, ada unsur-unsur lain seperti Procorner yang berada di modifikasi aluminium tersedia, baja dan kuningan di Procorner versi M dan PVC lunak, dengan fungsi keamanan Procorner P.

Melengkapi mungkin tidak tapi menyebutkan CERFIX ProTop, profil bermata dirancang untuk finishing tepi dan dapur countertops, keramik atau batu, dan dengan aksesoris untuk koneksi dari sudut eksternal dan internal.




Sebuah rumah ekologi

Harga Lantai Kayu Yogyakarta - Bangunan hijau, hemat energi, arsitektur lingkungan dan bio-ekologi, arsitektur hijau, bangunan hijau, pembangunan berkelanjutan, berapa kali kita mendengar istilah-istilah ini digunakan dalam keyakinan bahwa mereka hanya kata-kata dari kehidupan kita sehari-hari.

Jika klien saya untuk menyajikan proyek dampak yang rendah pada lingkungan selalu terlihat saat-saat ketidakpastian dan keraguan di mata percakapan seolah-olah kata-kata ini sesuatu yang hanya perhatian dari struktur besar atau bangunan industri.

Bulan lalu saya mencoba lagi dengan kepuasan, saya memberi proyek ide Bio untuk pasangan muda yang disajikan.
Hasilnya mengejutkan, tetapi di atas semua itu disetujui diterima dan dibayar!

Eco-ekspresi masuk perlahan, dalam hidup dan dalam percakapan sehari-hari pelanggan tentang masalah kehidupan yang selaras dengan alam.

lingkungan sotenibilità ia lahir dan kiri, sebagai bawah kisaran, berkat penggunaan bahan berkualitas, transfer ke kesehatan dan kesehatan daerah.

Tapi apa yang baru sejak, sebagai bahan arsitek untuk proyek di seleksi harus selalu memperhitungkan kesehatan klien?
Saya memilih lantai untuk menggunakan lukisan dan keuntungan estetika kayu dan produk dari perusahaan dari Bologna Chelli. Itu diberikan respon terhadap tanggung jawab lingkungan khusus untuk bahan baku terbarukan ini dan sekarang sedang dibangun.

Berkat karakteristik fisik dan teknis alam, seperti kekuatan mekanik yang tinggi, isolasi termal yang tinggi, hygroscopicity tinggi (kemampuan untuk menyesuaikan kelembaban relatif) dan permukaan suhu tinggi, kayu adalah bahan terbaik untuk menciptakan lingkungan yang kuat dan seimbang.

Aqua, dikembangkan dan didistribusikan oleh Chelli, parket baru bulat visi klien saya.


produk buatan tangan yang terbuat dari kayu artefak, kayu, balok, papan, usia didaur ulang atau diambil kuno.

Uniknya, baik sebagai subjek dan sebagai produsen, masing-masing memiliki permukaan sendiri, chamfering, lebih atau kurang jelas kasar rekaman planet yang, melihat tembakan pemulihan di bagian-bagian kecil dari meja, unit dari semua ukuran, lubang-lubang kecil atau Terjebak beberapa nada kayu konsolidasi mencampur dengan mudah coating standar dilakukan secara manual.

Begitu unik bahwa itu otentik menjahit parket, untuk menawarkan intensitas mereka mampu dalam lingkungan apapun, di selalu sensasi yang unik dan baru, tanpa mengorbankan lingkungan dan kenyamanan khas dari perhatian lantai kayu.

Pilih desain dan membangun secara berkelanjutan, yaitu, menggunakan bahan-bahan yang akan mulai dari awal sampai penyembuhan dan peletakan, memastikan kelayakhunian terbaik untuk semua orang.
Previous
Next Post »
Thanks for your comment