Bel Pintu Wareless by SadoTech

The CXR SadoTech Wireless bel tombol remote 1 dan 2 penerima Plugin beroperasi di lebih dari 500 kaki Range, lebih dari 50 Bells, ada baterai yang dibutuhkan untuk penerima (Putih), Seri C kode tetap

satu tombol memicu transmitter (cincin) 2 unit. Berpadu (Catatan: 2 unit setiap berpadu dapat dikonfigurasi untuk cincin dengan berbagai lagu / nada dering). Ini adalah bel C Series.
Skenario use case akan menjadi sempurna untuk produk ini jika Anda memiliki lantai pertama dan ruang bawah tanah, garasi, atau lantai dua dan kedua wilayah yang ingin Anda panggil dari seseorang menekan tombol pemancar tunggal.
Lebih dari 50 + nada dering yang berbeda. karya lebih dari 500 kaki (1.000 kaki di daerah terbuka). Empat tingkat volume dari 25dB untuk 110dB disesuaikan.
Tombol pemancar remote IP33 dinilai cuaca dan dapat diterima untuk digunakan di luar ruangan. Mudah menghubungkan receiver ke stopkontak listrik (tidak ada baterai diperlukan untuk penerima utama). CE, FCC, RoHS sertifikat.
Termasuk unit 2 berpadu dan 1 tombol remote transmitter, stiker dua sisi, jangkar, sekrup dan baterai untuk pemancar jarak jauh. (Unit ini adalah kode Seri C bel tetap dan tidak kompatibel dengan Starpoint L series)

deskripsi produk

Jangan pernah melewatkan seseorang di pintu

2 plug-in lonceng dan 1 tombol, bel pintu klasik sangat cocok untuk rumah kecil atau apartemen 2 lantai yang tinggi. Ekstra dering membuatnya lebih mudah untuk mendengar bel pintu, tidak peduli di mana Anda berada di rumah Anda. Keduanya memiliki 52 pilihan lonceng nada dan 4 tingkat volume.

bel pintu SadoTech, juga dapat digunakan sebagai perangkat peringatan sederhana

Sebuah penggunaan baru untuk bel Anda: perangkat SadoTech juga dapat berfungsi sebagai sistem paging.

jari SadoTech untuk bisnis dan rumah dan juga kost putri semarang

SadoTech menawarkan juga bel pintu tempat tidur, yang besar untuk kantor dan ruang komersial. Mereka juga bekerja dengan baik untuk rumah-rumah besar atau villa.

SadoTech bel pintu datang dalam begitu banyak warna menyenangkan

Bel menyesuaikan sesuai selera Anda - desain kami tersedia dalam warna netral klasik, neons, dan bahkan desain USA bendera.

Ulasan pelanggan

Sebuah kesatuan yang besar, cinta tampilan, keluhan kecil
Tech Membantu oleh 23 Jul 2014

bel pintu tua kami tidak berfungsi atau kadang-kadang akan memanggil 15 menit setelah seseorang menekan tombol. Saya melakukan beberapa pencarian dan membaca ulasan dan mengambil kesempatan dengan ini. Aku memilih 2 unit penerima dengan pemancar, membeli dua set, satu untuk pintu depan dan satu untuk pintu samping. 2 handset telah memungkinkan saya untuk menempatkan mereka di beberapa daerah rumah, jadi jika saya di lantai 3, aku bisa mendengar, dll saya memiliki rumah split level. pintu samping adalah di "bawah tanah" dan pintu depan terletak di lantai 1 ke tanah. Kamar di lantai dua dan lantai 3 ruang hidup kita adalah hal lain yang terbatas.

Sulit dan memiliki 4 pengaturan volume mungkin bisa dari lolos dengan hanya satu receiver di kost putri undip semarang, tapi saya ingin memastikan aku punya penutup dan cadangan yang dikodekan penerima adalah ketenangan pikiran. Menempatkan handset di tengah rumah di lantai 1, aku bisa mendengar di mana-mana.

Jarak, saya memiliki sekitar 80-90 kaki dari pemancar ke penerima dengan dinding bata eksterior dan tingkat. Lonceng dengan mudah.

Sangat sederhana, pasang dan menggantung transmitter.

Saya suka tampilan bersih dengan biru muda untuk kost putri undip tembalang semarang.

Beberapa hal yang harus sadar (itulah sebabnya saya hanya memberi 4 bintang)

3 Tombol tidak mengubah handset memungkinkan Anda untuk memiliki satu yang ada di bagian bawah outlet, yang lain di atas.
Anda harus menekan menelepon 50 kali siklus, berharap ada cara untuk kembali
* Jika Anda kehilangan kekuatan, me-reset berpadu pertama yang tidak membantu ketika Anda memiliki dua dari mereka, saya berharap itu baterai cadangan
Desain Keinginan socket memungkinkan untuk outlet lain untuk digunakan di outlet yang sama. Jika mereka hanya sedikit lebih kecil di atas.
Mahal dibandingkan dengan bel pintu lain, tapi saya bersedia untuk menghabiskan ekstra untuk satu yang bekerja secara konsisten. $ 45 per set ($ 90 untuk 2 adalah apa yang saya mampu untuk membelinya selama 3 hari yang lalu). Itu dijual, sekarang harga telah meningkat menjadi $ 60 masing-masing pada saat posting ini. Ini mungkin akan menghabiskan $ 60 per set.

Pada pengaturan paling keras, banyak warna yang terdistorsi

Saya ingin dua pemancar, unit penerima diperbolehkan untuk dua bagian yang terpisah yang akan, sedang kombinasi ideal.

Pada kotak, tampaknya ada pilihan bagi dua pemancar dan dua penerima, juga, tapi aku belum pernah melihat lu ini

Direkomendasikan : griyaamana.com
Sumber dari : amazon.com
Previous
Next Post »
Thanks for your comment