Lemari Fungsional dan Terorganisasi Dengan Baik

Keluarga Rumah dan Pendidikan - Kabinet sekarang dengan program serbaguna dan modular yang memungkinkan Anda untuk membuat sebagian besar ruang yang tersedia, dalam dan luar.

Lemari yang ada, aspek estetika, menyediakan semua jawaban atas kebutuhan perumahan modern. Untuk dimensi, sistem membuka dan pemilihan aksesoris. bahan apa dari lemari operator biasanya terbuat dari sarang lebah, dihargai untuk ringan nya. Ada beberapa jenis. Kualitas yang lebih baik terbuat dari bingkai kokoh terbuat dari kayu solid (misalnya pinus), yang tahan papan MDF diterapkan. Kemudian ada yang dibuat dengan lembaran tipis dari papan partikel dan dengan bahan yang sama seperti frame. Mudah untuk memotong, dapat veneer atau dilapisi dengan efek kayu kertas melamin. Panel belakang biasanya terbuat dari kayu lapis, papan partikel dengan melamin atau veneer.

Perdagangan

Di toko kesan pertama hampir selalu estetis. Faktor tidak dapat diabaikan, tetapi seharusnya tidak tanpa penilaian yang cermat dari kebutuhan mereka. Jadi jangan salah membeli pengecer harus memiliki staf yang berpengalaman yang baik untuk memahami kebutuhan pelanggan. Untuk konfigurasi yang benar, Anda harus memberikan rencana ruang yang bersangkutan, di mana mereka menerima ketinggian langit-langit untuk menentukan posisi pencahayaan dan soket, pintu dan jendela dengan jenis pembukaan. Selalu meminta kutipan rinci dan informasi biaya (jika tidak termasuk) transportasi dan instalasi, pengiriman dan jenis pembayaran. Hal ini juga penting untuk mengetahui apakah dealer menawarkan layanan purna jual, gratis atau dibayar, sebagai penyesuaian pintu dan penyediaan elemen tambahan.

Dengan efek warna

Untuk mendapatkan tampilan yang kuat, Anda bisa lebih alamat warna ante; Namun, efek lembut memilih nada netral dan panel disamarkan.
Individu dan disesuaikan: warna dan ukuran
Banyak perusahaan menawarkan permukaan beradaptasi dengan kebutuhan pelanggan atau berkat modularitas juga dapat menyediakan fasilitas ruang sulit berarti.

Rasa ingin tahu

* Perubahan dalam lemari musim bisa sangat sulit. Tapi bahwa kecenderungan mereka untuk mengorganisir diri dan dari alam perdagangan. Sebagai pendiri Armadiomania yang mengajarkan bagaimana rasional mengatur lemari dan laci atau membantu memberikan ketika bergerak (www.armadiomania.com).
* Hal ini disebut ruang kliring dan ruang seni untuk membuat di rumah Anda untuk menghilangkan berlebihan. Terinspirasi oleh prinsip-prinsip Feng Shui, ia percaya bahwa loker kosong dan positif gratis rumah energi mengatur ulang yang akan membantu secara positif untuk mengubah hidup mereka.

Salah satu kabinet Giessegi peralatan modular, laci dengan kaca atas, kompartemen ad hoc untuk kemeja, aksesoris dan banyak lagi. Semuanya adalah dalam rangka sempurna, dengan isi terlihat jelas dan langsung dapat diakses. Berbagai macam peralatan; Hal ini dalam 9 jenis kayu, matt dan dipernis mengkilap di semua warna dari palet RAL. Ukuran L 365 x W 60 x H 262 cm. Hal ini juga dapat dibuat untuk mengukur. Harga pengecer.

Penutup Rimadesio sempurna untuk ceruk dan menyediakan perangkat internal yang ada bahan-bahan perhiasan dinding diperlukan karena langsung dicangkokkan ke struktur bantalan pintu. Ini adalah satu-satunya elemen struktural yang diperlukan untuk memperluas hooking. Pintu kaca swing, custom-made, dapat digunakan sebagai lemari shutter atau mengubah ceruk di lemari. Struktur terbuat dari aluminium dan dipasang tanpa sekrup. Harga penawaran.

Gliss Cepat Molteni menggabungkan modul dengan sistem pembukaan ganda, tabungan sentimeter berharga, di mana diperlukan, untuk mempersembahkan korban kepada pintu geser tanpa mengorbankan kenyamanan ayunan. perumahan ini memiliki pintu besar untuk 45 ° di ek hitam dan bingkai kaca buram dengan tanah liat berwarna menjahit kulit. Ukuran L 527,8 x W 63,8 x H 263 cm. Tanpa harga Interiors 7995 EUR.

Maxi memiliki pelat geser kasus Prism bentuk mobile. sistem canggih adalah mereka coplanar, yang membuatnya sempurna berbaris untuk menjaga pintu ketika kabinet ditutup, sehingga terlihat seperti tampilan dinding tirai. Pintu-pintu tertutup sarang lebah dengan kaca dipernis; interior dicat ditutupi matt putih dengan peralatan. Ukuran L 383 x W 60 x H 260 cm. Tanpa harga Interiors 4886 EUR.

Siram Wall Pintu Kabinet Bertolotto benar-benar tersembunyi di dinding, berkat sistem yang terdiri dari pintu, engsel, bingkai yang tertanam di dinding dan dilengkapi dengan push-pull. Hasil: hanya permukaan tidak terganggu, dan kerataan dari pembukaan di dinding. Dia pintu di MDF dan bingkai aluminium tahan air. Disesuaikan, pintu dapat dicat dengan sama lukisan dinding. Pintu L 30 x H 120 cm, tidak termasuk PPN, dalam versi dasar: Harga 480 Euro.

Bicolor untuk efek dekoratif, bergantian Kabinet 16,32 sejalan dengan pintu gaya Flou merah dan pelat putih. dia mencerahkan meninggalkan di sisi, efek keseluruhan, untuk memecahkan monoton warna dominan. kabinet memiliki pintu dengan Desain termostrutturata Permukaan "kain", anti gores. Komposisi mengukur 242,5 L x W 63 x H 259 cm. Tanpa peralatan internal yang: € 1,904 harga.

Bus Ksatria Artigianmobili dengan sudut terintegrasi adalah solusi ketika dinding tidak cukup tinggi, lemari 6-8 menerima ante. Dalam beberapa kasus, sudut elemen dapat digunakan sebagai ruang ganti 7. Ini mengintegrasikan berdiri di sudut struktur sarang lebah terukir dalam lemari dengan pintu berengsel di kaca dipernis dan bingkai aluminium. Harga 5470 EUR Silvermoon.

Pintu kabinet Muda CLEI dapat disesuaikan di semua versi dan fantasi atau grafis kustom pada bagian depan dan pertanyaan. Melamin lemari dengan pintu geser dihiasi dengan bawah menengah, menangani dan cahaya terintegrasi. Ukuran L 285,4 x W 69.1 x H 220/256 cm. Harga 4.000 EUR.
Previous
Next Post »
Thanks for your comment