Tanah Rentan

Harga Lantai Kayu - Lantai di kabin, terutama pada mereka kurang terpelihara, telah lama tegang kelembaban terutama neodvětrávanou atau kegiatan hama (jamur, jamur, membusuk serangga, dll). Jika pengaruh lingkungan menambahkan dipakai bahkan permukaan berjalan dari tanah, Anda akan melihat bahwa tanah di titik-titik paling rentan dari rumah.
Rumah tidak digunakan sepanjang tahun, sehingga struktur internal aksi terkena kondisi buruk, terutama kelembaban, yang disimpan di ruang berventilasi. Kegagalan untuk mendiagnosis lantai views - telah datang, dapat berubah bentuk, warna, retak dapat terjadi akhirnya mulai mengelupas. Indikator adalah perubahan dalam kehalusan permukaan. Secara singkat, cepat atau lambat, rekonstruksi lantai di kabin tidak akan menghindari. Untuk memenuhi tujuannya, itu harus selama proses renovasi bekerja dan produk berkualitas tinggi, yang tercermin dalam bahan kimia konstruksi.

Substrat adalah basis

Hal ini juga berlaku ketika kualitas tanah. Status lantai lama sering tidak memadai, sehingga untuk menghapus lantai lama menyeluruh diperlukan untuk menilai kondisi substrat dan kemudian memutuskan bagaimana untuk melanjutkan. dikendalikan selama tur melalui substrat yang jatuh tempo, memisahkan kelembaban, konsistensi, lapisan dalam bentuk cat lama, lilin, kotoran, minyak, dll koheren, retak, permukaan basah atau tidak rata membutuhkan solusi spesifik. Bagian dari revisi dari daerah yang ditunjuk untuk instalasi verifikasi penutup lantai harus kemerataan. Ini mempengaruhi konsumsi lem dan kualitas instalasi. penyimpangan besar dari biaya kerataan yang lebih tinggi dalam bentuk tambahan lapisan aplikasi penyangga. Jika substrat dapat memanggil analisis ahli. Beberapa penjual bahan bangunan memberikan konseling gratis dan diagnosis.

Adalah di mana dasar dalam kondisi yang buruk, perlu untuk mengganti seluruh campuran screed. Paling umum digunakan untuk ini screed tujuan yang cocok untuk semua jenis penutup lantai. Dalam kasus Screed semen baru diletakkan Dia harus berharap bahwa untuk setiap sentimeter ketebalan sekitar satu minggu jatuh tempo, sedangkan beton harus minimal 28 hari. Ketebalan minimum screed harus 50 mm. Bila diterapkan goreng tebal, perlu untuk memperhitungkan waktu penyembuhan meningkat. Pilihan lainnya termasuk screed berdasarkan anhidrit. Dalam hal ini, perlu untuk mengikis lapisan permukaan screed tersebut. Setelah pengukuran, kelembaban hygrometer yang diijinkan harus diperlakukan prima. Selain dokumen-dokumen ini, sebagai suatu peraturan, kita bekerja dengan dokumen lain, baik itu kayu, papan partikel, chipboard atau lantai semen. Struktur ini tidak boleh mengandung uap air dan tidak bisa mengecil atau memutar sekali.

Apakah mungkin untuk menyimpan campuran dasar screed tidak diterapkan, tetapi perusahaan dengan produk yang cocok berdasarkan silikat, epoxy atau polyurethane. Celah dan retakan di tanah, dianjurkan untuk obligasi atau menghubungkan perekat struktural epoxy atau resin poliester bersama-sama. Retak sehingga menstabilkan dan mencegah penyalinan mereka untuk menyelesaikan.

Penetrasi Basis

Jika Anda menemukan setelah analisis substrat, tidak dalam bentuk buruk, atap tua prima setelah menghapus segera melanjutkan substrat. Dalam hal ini, tidak untuk memperkuat dan bergabung dan retak diperlukan. Pilihan penetrasi cat tergantung pada jenis substrat (berpori, non-penyerap). U-menyerap primer substrat digunakan untuk mengurangi serap dan penyatuan sebelum dempul diterapkan. Untuk substrat non-menyerap, pada gilirannya, adhesi lapisan berikutnya untuk substrat ditingkatkan.

Self-leveling screed

permukaan yang tidak rata harus self-leveling wajah sekop. Jika Anda memilih, perlu untuk mempertimbangkan penggunaan masa depan ruang. Dalam bahan cukup pedesaan dengan karakteristik umum. Self-leveling screed setelah aplikasi dan pengeringan diperlukan untuk menggiling (sesuai dengan kebutuhan dan jenis penutup memakai).

Penutup Perekat

Pemilihan perekat yang cocok tergantung pada jenis deposit, yang membentuk lapisan akhir dari tanah. Adalah penting bahwa semua bahan kimia bangunan telah sangat keras, adalah bagian penting dari struktur lantai dan mengalami beban titik tinggi. Jika Anda berencana untuk menerapkan pemanas lantai, harus beradaptasi kondisi teknis dan struktural untuk pemilihan bahan kimia konstruksi. Untuk penutup lantai ikatan, tergantung pada jenis, mereka cocok:

• perekat Dispersi,
• perekat sintetis,
• perekat berdasarkan resin reaktif,
• perekat berdasarkan karet sintetis,
• perekat semen.

Lantai kayu dapat direkatkan dengan dispersi perekat pelarut. Karena elastisitas berkelanjutan, dianjurkan untuk tetap dengan perekat polyurethane. Untuk karpet dan PVC perekat dispersi akrilik yang umum digunakan.

Memastikan Tanah yang Sehat

Mereka secara signifikan direnovasi lantai perumahan akhir pekan mereka dan untuk meningkatkan di musim panas. Kualitas lingkungan di mana Anda mengemudi istirahat untuk tumbuh terutama jika Anda memberikan prioritas untuk memilih produk ramah lingkungan. Produsen penanganan jawab lingkungan penelitiannya telah difokuskan pada peningkatan kinerja lingkungan produk-produknya.

Jumlah bahan kimia konstruksi, yang diperkenalkan dalam rekonstruksi tanah adalah penting. Oleh karena itu, dianjurkan untuk menggunakan produk ramah lingkungan, sistem EMICODE EC1 bersertifikat. Produk dengan label ini adalah emisi rendah, tidak menunjukkan emisi berbahaya atau senyawa organik yang mudah menguap lainnya dari. lantai baru di pondok dan rumah tidak hanya akan membawa manfaat, tetapi juga memberikan kontribusi perasaan yang baik untuk lingkungan yang lebih baik.



Previous
Next Post »
Thanks for your comment