Pilih Dapur: Untuk Mengetahui Kata-kata Teknis

Menerima tradisi keramahan dan sukacita irama kontemporer beradaptasi dan menemukan ekspresi mereka dalam komposisi estetis, juga dapat diperluas untuk hidup. Tetapi jika kita beralih ke toko, itu adalah estetika dapur hit lebih dari yang lain, tapi kita tidak tahu bagaimana memahami istilah-istilah teknis yang menjelaskan kepada kami berbagai komposisi. Berikut adalah panduan mini.

Ergonomi di dapur penting: misalnya, untuk memastikan gerakan sederhana atau menyenangkan operasi mencuci dan menyiapkan makanan untuk membuat. Dan kadang-kadang bahkan untuk unsur minimal kurang penting, seperti alas tiang, Anda dapat memainkan efek estetika yang penting, untuk mencapai efek dalam hal fungsi. Efek baik membawa (lihat komposisi gambar di bawah) memungkinkan, misalnya, untuk mendekati bidang kerja sementara itu tetap lurus dengan punggung Anda untuk memastikan posisi yang benar dan nyaman di sekitar area kerja. Dari sudut pandang estetika, komposisi mengakuisisi ringan visual bahkan di hadapan permukaan besar oleh efek yang signifikan, sebagai pintu lemari (juga termasuk dalam versi jumlah midi) dalam kolom atau lemari meningkat untuk jumlah, dua solusi yang membuat mengandung sebagian besar ruang di ketinggian, memungkinkan. Dua unsur-unsur lain yang menghubungkan hasil yang sama dicapai pada: kompartemen panel dinding mini dan meja dengan hanya satu dukungan pusat, bantuan yang melekat untuk mendorong komposisi.

Desain dapur, tetapi sebagai banyak "estetika" variabel (warna, jenis permukaan, jenis modul) dan fungsional (organisasi ruang dengan cara yang rasional dan seimbang, bahkan dari sudut pandang visual) juga dan terutama bahan harus diperhitungkan. Marilah kita tahu mereka lebih dekat.

Bahan dan panel kayu

KAYU Ini adalah bahan hidup dan solid, baru-baru ini industri telah mampu meniru dengan bahan, sehingga mudah untuk mengganti. Kayu untuk membedakan dari imitasi? Terutama ketika melihat tepi dan sudut Anda melihat garis yang terlihat tipis di sisi ke sudut yang berlawanan, ini adalah bukti bahwa apa yang kita mengamati kayu tidak tetap. verifikasi lebih lanjut dapat dicapai dengan menganalisis bagian yang lebih luas dari struktur: kabel pada fasad eksterior (selempang misalnya) memiliki kabel yang tersedia secara internal pertandingan. bertepatan kayu penuh, dan jika sesuai gambar, itu adalah padat. Definisi seperti "kenari veneer" atau "efek beech" menunjukkan sebuah panel yang meniru kayu.

Veneer, melamin dan laminasi - veneer adalah lapisan permukaan kayu, struktur pintu tertutup, dari sisi dan dari semua elemen yang membentuk perabotan. Ketebalan yang diperlukan untuk mendefinisikan "veneer" coating, adalah 0,9 mm; Ada beredar tetapi juga secara substansial lebih tipis lapisan, yang tidak benar didefinisikan seperti itu. Dukungan mungkin veneer atau strip dari kayu, mungkin kayu "mulia" (kayu lapis, veneer) dari permukaan, atau disebut partikel kayu, "chipboard".
melamin, bahan agak murah, itu adalah papan partikel pada satu atau kedua sisi dengan kertas melamin (bahan sintetis dari lembaran tipis kertas untuk kesepuluh mm) dengan resin melamin diresapi tertutup. Beberapa kali dalam rangka meningkatkan produk, kami pergi dengan lapisan permukaan: Proses ini membuat permukaan disk hampir tidak bisa dibedakan dari veneer dan produk dipernis. Yang halus, sebuah chipboard, kertas dan urea dan melamin perekat yang dihasilkan, dibagi menjadi tiga kelas yang berbeda dalam emisi formaldehida, yang dinyatakan menurut penelitian oleh standar Eropa EN 717 dan EN 120: E1, E2 dan E3.

Laminasi, namun, seperti semut (nama perusahaan, mereka pertama kali di pasar) di masa lalu dikenal adalah produk sintetis yang terbuat dari beberapa lapisan bahan berserat yang terdiri dari kertas diresapi dengan resin thermosetting dan ditutupi oleh selembar kertas, serat kayu, yang atau kertas berwarna dan lapisan resin sintetis merupakan yang memberikan laminasi plastik baik efek estetika, baik impermeability tersebut. Laminasi terbaik ditandatangani HPL (High Pressure Laminate - HPL).

PLYWOOD, kayu lapis, chipboard

Plywood adalah piring ditumpangkan, terikat oleh tertentu (max 5) lapis daun poplar atau birch. Dalam kasus di mana total ketebalan 12 mm, di sisi lain, melebihi, salah satu berbicara tentang kayu lapis.
chipboard adalah bukan gumpalan partikel kayu ditemukan oleh unsur-unsur dari berbagai asal-usul kayu, dicampur dengan lem dan menghancurkan untuk membentuk kemudian ditekan panel dari berbagai ukuran dan ketebalan. Hal ini dilapisi dengan kertas melamin dan sering digunakan untuk countertops dan untuk elemen yang membentuk struktur.

MDF, pipih dan inti kayu lapis: MDF atau media papan serat kepadatan adalah panel yang terdiri terikat dari serat kayu yang sangat halus dengan perekat yang sangat kuat dan terbuat dari bahan yang kompak, yang, tidak seperti papan partikel, dapat diukir seperti apakah itu terbuat dari kayu solid .

Kemudian dibentuk oleh strip dari kayu solid, terpaku di ujung dan terletak di sepanjang tepi sayap di piring berbeda ukuran dan ketebalan, homogen dan stabil. Hal ini kuat dan cocok untuk banyak aplikasi. Joiner atau tape drive struktur yang telah dibentuk oleh strip dari kayu dan ditutupi dengan dua lembar veneer atau kayu lapis, biasanya poplar atau birch. Veneers adalah lembaran tipis bukan kayu solid (seperti plywood), biasanya diperkirakan akan dimasukkan di piring dari semua jenis, untuk membuatnya lebih elegan.

PAINT: Namun, jika piring yang diwarnai dengan cat, dia dicat kata. Dalam kasus ini tidak maka lapisan dengan lapisan kayu atau laminasi. cat "terbuka pori" disebut ketika ia meninggalkan bukti, baik dalam penampilan dan untuk disentuh, sifat-sifat kayu sebagai biji-bijian, knot dan pori-pori, seperti seni "pori tertutup", tempat setiap fitur dan aspek selimut dukungan yang mendasari; Untuk alasan ini, di bawah lacquer tertutup pori seringkali, namun tidak selalu, tidak akan ada media dalam padat atau veneer.

HOLLOW: terdiri dari bingkai kayu (cemara atau poplar alternatif) terdiri, di mana ditempatkan disebut struktur "sarang lebah", terbuat dari kayu atau karton. frame kemudian ditutup dengan dua lembar kayu lapis di depan dan ditekan di bagian belakang.





Previous
Next Post »
Thanks for your comment