Kitchen: Komposisi Kunci di Tangan, Hemat-Ruang dan Biaya-Efektif

Dapur dapat memperoleh rapppresentare investasi riil, tetapi Anda dapat menemukan komposisi kunci di tangan dengan harga yang terjangkau. Sempurna untuk single muda, untuk rumah sementara atau rumah kedua. Tapi tidak hanya.

Di lokasi tertentu dari pusat untuk DIY, Anda dapat menemukan komposisi yang berbeda "turnkey" ekonomi. Selain proposal yang mencampur lebih jenis. Berbagai pilihan yang dirancang untuk memenuhi setiap kebutuhan, dari orang-orang dari single mencari praktis dan hemat-ruang untuk orang-orang dari pasangan yang lebih senior, inginkan, bukan proyek terpisah secara rinci. Hal ini biasanya mungkin untuk melengkapi model yang dipilih dengan berbagai aksesoris dan peralatan rumah tangga: tenggelam ke mixer, dari atas ke peralatan rumah tangga, dengan pelapis. Para ahli dalam penawaran toko dengan mudah membuat proyek yang rumit bahkan layanan konsultasi gratis. Dengan Leroy Merlin model yang tersedia dari dapur jangkauan dan anggota IdeaPiĆ¹ IdeaPiĆ¹ berdiri juga kesempatan untuk menerima pinjaman tanpa bunga untuk menutupi pembelian minimal 400 euro, termasuk instalasi dan pengiriman.

Zest Galaxy adalah dapur pas, dirancang untuk penonton muda. Pintu dan laci yang dilapisi MDF, PVC, dengan pegangan logam krom dipoles. Versi linier 2,5 meter: Harga € 810; 1239 € selama instalasi dan koneksi.
Dapur komposisi Zest Galaxy termasuk wastafel satu tangki Astris dibangun. stainless steel dipoles, ukuran L 76,5 x D 20 cm. Harga € 399
Versi dasar, tanpa peralatan yang mengandung Delinia Model kota Frozen kolom (L 60 x H 215 cm), pintu unit dasar dengan laci (L 40 cm), Hob 60 cm, 90 cm wastafel lebar, pintu lemari (L 40 H x 70 cm), kabinet atas kap (60 L x H 42 cm) dan lemari hidangan drainer (90 L x H 70 cm), wastafel dan mixer. Harga € 810
Berlapis krom kuningan, mixer dari Chery dapur laras tinggi harga dari komposisi Delinia Frozen Perkotaan. 129.90 EUR.
La Neige dapur telah pintu MDF dilapisi 18 mm kaca tebal, yang dimulai dengan sistem push-pull. Harga di Foto Euro 1.462,40 komposisi (termasuk instalasi dan koneksi). Harga € 1.030 untuk versi linear 2,5 meter tanpa peralatan.
Model tilt dapur lengkap dengan piring putih dapur formika. L 305 x P 60 x H 2 cm: 214,90 EUR Harga.
Previous
Next Post »
Thanks for your comment