Yang Jatuh di Bawah Mantra dari Lantai Kayu, Tidak Berubah

Harga Lantai Kayu - Lantai kayu mempesona penampilan menarik, karakter alami, gambar asli, berbagai warna pohon individu dan rasa harmoni dan kehangatan yang membuat kita. Peluncuran lantai kayu merek Kahrs penawaran, ketahanan abrasi dan tentu saja penampilan alami berkualitas Swedia, koneksi kunci padat. Lantai cocok untuk interior modern, pedesaan dan bersejarah.

Lantai kayu selama berabad-abad dan kayu yang digunakan sebagian besar interior. Panas untuk tampilan dan nuansa mempengaruhi kita lantai kayu karena penampilan alami dan konduktivitas termal rendah dari kayu. Jadi tidak hanya mereka tidak mengambil panas, tetapi juga dingin dan kita memandang lantai kayu pindah panas tapi menyenangkan. Karakteristik ini, di sisi lain, kelemahan untuk pemanas di bawah lantai, tetapi beberapa lantai kayu dapat dianggap sebagai pemanasan lantai.

Jika lantai pilihan, kita harus menyadari bahwa salah satu hal pertama kali terlihat ketika memasuki interior, kita hanya bisa bagian bawah. Bahwa permukaan besar yang mempengaruhi fundamental persepsi kita. Memilih lantai, kemudian membuat peralatan kamar lainnya. Di bangunan baru dan proyek renovasi, itu adalah khas bahwa lukisan oleh dinding dan menginstal peletakan lantai baru, dan kami sering memilih interior lainnya.




Oleh karena itu penting untuk memutuskan apakah untuk meraih kayu solid, efek alami dan menyenangkan pada manusia atau pada berbagai imitasi kayu atau untuk bahan, kayu atau apa pun tidak harus membuat penampilannya. efek kayu ekonomis terjangkau, namun daya tahan mereka mungkin lebih rendah dan tidak dapat dibersihkan di luar, sementara lantai kayu kualitas ya dan beberapa bahkan lebih dari sekali, tergantung pada ketebalan mereka. Di sisi lain harus diakui bahwa sepatu berjalan ketika telapak kami membatasi penyebaran kerikil dan pasir di lantai, lantai kayu tidak cocok. Sementara kita menghancurkan tanah, tetapi menderita dan kerusakan penampilan mereka. Saya telah direkonstruksi lantai kayu tua di gedung-gedung yang dilindungi ke dalam sepatu datang, tetapi Anda harus memakai sandal sedap dipandang raksasa. Umumnya, lantai kayu yang dipilih ruang sebagian besar swasta, dengan beban yang lebih kecil di lantai dan berperilaku bijak. Akhirnya, karena harganya.

Daya tahan lantai kayu langsung berhubungan dengan pilihan bahan dan kekerasan kayu. Semakin keras kayu, yang lebih rendah adalah risiko kerusakan mekanis. Kekerasan kayu ditentukan oleh densitas (fraksi massa kayu dan volume). Selain itu, jenis spesies pohon, juga tergantung pada lingkungan di mana pohon tumbuh - kayu dari daerah yang lebih tinggi dengan lebih padat udara dingin dan keras adalah. Akhirnya, bagaimanapun, kekerasan kayu juga mempengaruhi pilihan pengobatan permukaan.


Lantai kayu Kahrs

Lantai kayu Kahrs menawarkan kualitas Swedia sejak 1857. Nilai produsen untuk konsistensi pemikiran ekologis, teknologi modern dan inovasi, dan mempertahankan segel kualitas untuk lingkungan Blue Angel dan anggota aktif dari Greenpeace set. Kahrs lantai ditandai dengan resistensi yang tinggi terhadap abrasi dan goresan marginal, karena produsen tahan lama anti gores pernis digunakan di matt atau gloss tinggi (cat juga mengandung sejumlah kecil senyawa organik yang mudah menguap). Ditawarkan tapi lantai diperlakukan dengan minyak alami, keuntungan mereka adalah pemulihan sederhana selesai. Siap merupakan fenomena alam, gambar dan warna kayu. permukaan diproduksi disikat, bernoda, tangan tergores permukaan dipotong dengan struktur, dengan hias kayu taruhannya, lantai dan permukaan tampilan lama dibuat Riverstone Technology (tempat di seluruh node direncanakan secara mendalam).



Dalam produksi penggilingan koneksi menempel setelah lapisan, sehingga tidak ada efek tepi bulat. Ada snap-sehubungan dengan kekuatan tarik maksimum Woodloc 5S, memungkinkan instalasi tanpa sendi ekspansi di daerah sampai dengan max. 50 x 25 m, atau tidak ada perpanjangan antara kamar dengan total 1.250 m2 di. lapisan memakai terikat dengan dua dan tiga Selain bawah baling-baling ke sisi bilah, dimana penyegelan ketat permukaan dan stabilitas yang luar biasa tinggi dari lapisan memakai memastikan. adalah di Kahrs lantai karena selama 30 tahun dijamin.

Kahrs lantai dari 15 ketebalan mm tanpa bantalan di tahan panas yang rendah dari 0,14 m2 / kW, sehingga instalasi mereka lebih pemanas di bawah lantai dapat benar-benar terjebak atau salah dalam hal ini dengan cara yang mengambang.

Kahrs memiliki untuk mengembangkan berbagai lantai kayu, segala macam warna, nuansa, ukuran bilah, slot, permukaan dan lantai dan terus-menerus menciptakan desain baru dari lantai kayu. Selanjutnya, produsen juga menawarkan sistem yang komprehensif untuk perawatan yang mudah dan nyaman dan renovasi lantai.


Previous
Next Post »

1 komentar:

Click here for komentar
Unknown
admin
6 Desember 2016 pukul 06.48 ×

semoga bisa saling berbagi boz, thnks atas ilmu yang di tulis di artikel ini, bermanfaat sekali

Congrats bro Unknown you got PERTAMAX...! hehehehe...
Reply
avatar
Thanks for your comment