Kursi klasik atau retro

Lebih dari noda konvensional, kembali permukaan putih atau netral modern, kursi gaya elegan kerusakan lingkungan.

Di sisi tradisi berdampingan di sebuah meja kayu klasik dan kursi dalam gaya tidak pergi keluar dari mode, terutama dalam versi baru dari klasik, ditandai dengan garis yang bersih dan nada netral, dan sering dikombinasikan dengan meja modern berteknologi tinggi, kaca sekarang dan logam. kursi retro klasik yang terinspirasi garis dan karya terakhir pesona, yang tidak dipengaruhi oleh fashion dan menciptakan suasana elegan dan kehangatan. Lembut, merangkul garis ciri kaki dan kursi, biasanya besar, empuk dan nyaman untuk menyentuh kain pelapis dan kulit halus, kenyamanan yang tinggi yang didukung, menawarkan. Bahan yang digunakan untuk rentang konstruksi dari kayu solid besi tempa, sering dibuat dengan hati-hati, seperti dulu. Di antara model yang terinspirasi oleh gaya masa lalu, juga orang-orang dengan kursi jerami; beberapa versi yang kembali ke tradisi pedesaan abad kesembilan belas terlambat, kini telah kembali dan desain dengan cat warna-warna cerah.

Hal ini terinspirasi oleh model dari abad kesembilan belas dan memiliki kembali elegan berlubang. Itu terbuat dari beech padat dan permukaan yang antiqued dan dipoles dengan tangan dalam beberapa tahap ditandai dengan lilin lebah harus dibedakan dari imitasi. Ukuran L 47 x W 52 x H 94 cm. Harga € 333 Obsidian Fablier.

Besar, kompak dan stackable kursi Zero-Mussi dijalin chenille damask di bawah selimut gading shantung timbul. struktur pendukung terbuat dari krom berlapis batang stainless steel. Ukuran L 57 x W 57 x H 80 cm. Harga € 490 dalam versi dasar.

Sangat mudah dan sederhana untuk kursi Ligne Roset Vik bergerak sepenuhnya dilepas. struktur abu dan berlapis kain atau kulit yang tersedia. Ukuran L 45 x W 58 x H 84 cm. Harga € 432 dalam versi dasar.

Stockholm Ikea adalah veneer di kenari dan memiliki kembali dan sandaran lengan melengkung, yang membuatnya nyaman: bahkan mungkin lebih nyaman dengan bantal khusus. Ukuran L 58 x W 50 x H 76 cm. Harga € 149

Memiliki bentuk kokpit dan ditutupi dengan kursi kain C-144 Dale Italia Cantiere furniture. Tersedia dalam kenari dengan warna abu-abu atau alami. Ukuran L 39 x W 40 x H 85 cm. Harga 550 € dalam versi dasar.

Mengingatkan pada abad kedelapan belas Louis diketuai model Maisons du Monde, tertutup beludru Teflon tua diperlakukan Rose; Struktur adalah di kayu solid bernoda abu-abu dan dikelantang lapuk. Ukuran L 50 x W 58 x H 94 cm. Harga € 169

. Chair Jenis DB 001 477 Dialma Brown empuk sandaran dengan capitonné dan datang di belakang pegangan yang nyaman dengan tepi logam; Hal ini dengan permukaan putih terbuat dari kayu ek. Ukuran L 50 x W 50 x H 97 cm. Harga € 434
Previous
Next Post »
Thanks for your comment