Hiasi rumah Anda dengan tekstil

Harga Lantai Kayu - Jika Anda telah mengambil "perubahan kecil dari kegilaan di rumah dan memiliki" kreativitas hari ini daerah Anda, saya mengusulkan dengan sebelum jaringan.
Furniture, kursi dan dinding dapat memiliki aspek yang sangat berbeda, berkat beberapa trik tekstil kecil.
Karena penggunaan merasa, bukan wallpaper. London Studio The Hive desainer Polandia Monika Piatkowski menyediakan versi beludru efek yang sangat mirip berbondong-bondong periode Victoria. Ini disebut Flock terbuat dari wol merasa, dengan modular, perekat diri, sehingga Anda dapat membuat pola biasa atau komposisi asimetris sangat berwarna-warni di dinding.

Atau Anda dapat memulihkan perdamaian hanya melalui karpet baru memilih, mungkin, seperti yang disarankan sedikit "berbeda dari biasanya dengan Stepevi Turki. Koleksi ini lantai disebut dan dijalankan oleh desainer Perancis Ora Ito, dari berbagai bahan daur ulang . dan untuk mengembangkan sisa-sisa garis-garis berwarna yang berbeda dan ketebalan kain satu sama lain dan strip parket dibagikan selain panjang dan lebar, dan oleh karena itu sangat dikenali. 5 model, dengan berbagai warna dari biru ke hijau ke abu-abu dan bahkan merah dan ungu.
Jika Anda melihat sesuatu teknologi, maka Agena untuk Anda. S 2012 koleksi soft furnishing dari perusahaan yang berbasis di Turin bersejarah disegarkan dengan warna baru dan koleksi, yang ditandai dengan pola geometris, fantasi Skotlandia atau Pied-de-poule, semua. Dengan finishing yang elegan dan murni, dan lembut untuk disentuh

Tiga tekstil (Murazzi, Solferino dan San Carlo), dari Trevira CS®, serat sintetis, seperti wol dan bahkan untuk menyentuh, tapi sangat cocok tidak hanya untuk daerah pemukiman, dalam pandangan sifat non-mudah terbakar dan bernapas yang tinggi.
Ideal untuk sofa, tirai dan pelapis.
Dan akhirnya, jika Anda membutuhkan sedikit inspirasi, saya sarankan Anda melihat pakaian dari rumah, buku Patricia Cech, pendiri Designers Guild, tekstil perusahaan wallpaper dan kain untuk jok, aktif sejak 1970

Di antara poin yang akan disalin, banyak gambar, banyak pola dengan sejarah dan rasa ingin tahu tentang asal-usul nama-nama beberapa imajinasi, sebagai indienne, interpretasi Perancis India yang bangsa katun dicetak, impor dilarang di periode 1686-1759 mulai untuk melindungi bisnis mereka.




Sistem Manajemen Building

Harga Lantai Kayu Bogor - Vacuums sangat penting untuk menjaga rumah kita.
Selain penggunaan tradisional peralatan rumah tangga, ada teknologi alternatif untuk mengaktifkan berbagai kegiatan manajemen "di rumah.
Di antara mereka kita bisa menyebut sistem vakum sentral.
Sistem ini bergantung pada jaringan pipa, dalam perjalanan ke lantai atau di langit-langit disusun, yang berhubungan dengan laci yang terletak di apartemen, terminal dicangkokkan (tabung dan sikat) dan hisap.

Di antara perusahaan yang memproduksi isap tersebut sink dapat menyebutkan Tecnologies udara.
Produk terbaru dari penelitian ini adalah unit E.V.A. pusat yang menggabungkan desain inovatif dengan teknologi terbaru.

Garis pada desain baru estetika dan ergonomis ini, penyisipan elemen ini di setiap kamar memungkinkan, berkat garis ramping (hanya 20 cm), dan memungkinkan untuk memfasilitasi bukaan depan kelancaran bidang teknis dengan akses untuk semua perawatan rutin.

Dengan E.V.A. untuk secara efektif memerangi selain tungau yang bersalah penyakit alergi yang datang ke pikiran untuk tinggal di lingkungan yang sehat harus menghilangkan karena sistem filter yang unik dengan antibakteri dan resirkulasi partikel halus di udara.

Fitur lain dari perangkat ini didasarkan pada generasi terbaru mesin, maju untuk mengamankan hasil yang tinggi elektronik dan kebisingan yang rendah untuk indoor dikendalikan.

Ketika menginstal sistem tiga-arah, E.V.A. pusat Hal ini dapat diinstal dalam dua cara yang berbeda: tanpa pipa dan kabel terbuka atau alternatif atas dasar sistem yang ada.

Selain aspek tersebut, sistem menempatkan kandidat internal bertujuan melengkapi kanon gaya, dan berbagai aksesoris seperti ekstensi teleskopik dan kuas.

diwakili lain yang sangat menarik sistem Robomad didistribusikan robotika BW Brenna William.
Alat ini adalah robot pembersih vakum / tangki yang melakukan fungsi yang sama sekali otonom.

Ini memiliki sistem pemrograman yang adalah hari untuk memberikan mampu, sebagai waktu kerja diisi ulang selama operasi.

Operasi ini dipastikan oleh dua sikat sisi rotary mampu mencapai sudut dan tepi dinding, dan kain (basah atau kering) untuk mencuci jenis lantai yang mampu (keramik, kayu, dll).
Untuk kotoran tidak mengumpulkan digunakan, tetapi tanpa wadah kantong, yang kemudian harus dikosongkan.
Previous
Next Post »
Thanks for your comment