Apa Jenis Pembelajaran yang Ada? Informasi dan Tips Tentang Jenis Pembelajaran Tekad

Paul mencintai grafis dan diagram dan Anna mendengarkan dengan terpesona penjelasan dari guru - semua orang belajar berbeda. Siapa tahu sekali, apa jenis pelajar dia, dapat menyesuaikan teknik pembelajarannya sesuai.

Pondok Pesantren Modern - Permintaan untuk belajar holistik, jadi setelah belajar dengan semua indera, bukanlah hal baru. Sudah pada tahun 1638 filsuf, teolog dan salah satu pendidik pertama orang Johann Amos Comenius disarankan untuk menjadi jauh lebih mungkin untuk menggunakan sebanyak indra sambil belajar. Tapi ekspresi dari rasa organ bervariasi: Jadi orang mengambil materi pembelajaran dengan cara yang berbeda pada. Dalam psikologi belajar, oleh karena itu kita membedakan berbagai jenis peserta didik.

Cari tahu dengan anak Anda, untuk apa jenis belajar itu milik. Ada banyak, kiat-kiat belajar kreatif - tapi benar-benar efektif mereka, bahkan jika mereka cocok untuk anak. Semua orang belajar dengan caranya sendiri yang terbaik. Info: peserta didik dapat mencampur juga. Misalnya, banyak anak-anak belajar dengan baik dengan menulis ringkasan (pelajar visual). Ketika mengulangi substansi, itu membantu mereka melewati ruang (motor tipe belajar). Jadi Coba alat yang berbeda mencoba:

Apa jenis pembelajaran yang ada?
Visual pelajar:

Jenis pembelajaran bekerja terutama pada persepsi visual. pelajar visual dapat menyimpan informasi ketika membaca teks dan melihat grafik sangat baik. Jumlah anak Anda tentang gaya belajar ini, sehingga membantu dia untuk menggambarkan subyek melalui penciptaan grafik, peta pikiran dan poster belajar dan internalisasi terutama.

→ alat Belajar: buku, sketsa, gambar, poster belajar, video, flashcards, ringkasan menulis (. Misalnya sebagai contekan yang belum digunakan secara alami dalam pekerjaan kelas), stabilo Colorful

Pendengaran pelajar:

Bergerak anak Anda ketika membaca bibir atau fitur cepat belajar? Ini adalah dua kemungkinan sinyal yang menunjukkan bahwa anak Anda mungkin salah satu pelajar pendengaran. pelajar auditori belajar paling baik dengan mendengarkan. Mereka juga yang paling jelas dengan ajaran frontal klasik. pelajar auditori harus membaca teks dengan keras dan menciptakan lingkungan belajar yang tenang. Menyarankan untuk anak Anda bayangkan teks berbicara pada tape.

→ alat Learning: Belajar kaset, pembicaraan, ceramah, musik

Jenis pembelajaran motorik:

Prinsip "learning by doing" sangat setuju untuk jenis pembelajaran. Hemat Bermotor pelajar sesuatu yang terbaik ketika mereka bahkan telah mencoba sekali. Dan mereka membutuhkan latihan dalam pembelajaran. Aturannya adalah: lebih, lebih baik.

Jika anak Anda sehingga berjalan dalam belajar di ruangan atau bergoyang-goyang di kursi, ini adalah tanda kurangnya konsentrasi tidak selalu - justru sebaliknya. Pastikan bahwa anak Anda belajar dengan bahan yang jelas seperti model dan kit eksperimental. Juga Roleplay kontra jenis pelajar.

→ alat Learning: (ritmis) gerakan, imitasi, kegiatan kelompok, bermain peran

Komunikatif pelajar:

Untuk peserta didik komunikatif berbicara, dan terutama pertukaran dengan orang lain sangat penting. Dia belajar terbaik dengan berbicara tentang substansi: mereka menjelaskan dan membahas cinta dan belajar dari ini, yang terbaik dalam kelompok.

Berusaha karena teman-teman atau saudara untuk memenangkan untuk belajar bersama. Peran bermain sebagai sebuah wawancara atau kuis yang baik terutama dengan peserta didik komunikatif.

→ Walkers: dialog, diskusi, kelompok belajar, permainan tanya jawab

Belajar uji tipe: tipe manakah pelajar anak saya dengar?
Kebanyakan orang tidak dapat ditugaskan secara eksklusif untuk satu jenis belajar, tapi beberapa sekaligus. Untuk alasan ini sangat penting untuk beragam strategi belajar yang berbeda dan dengan demikian untuk mengatasi berbagai organ akal. Untuk mengetahui tentang apa jenis belajar anak Anda milik, Anda dapat melakukan apa yang disebut jenis tes pembelajaran online.
Previous
Next Post »
Thanks for your comment