Kabinet dalam Gaya Klasik Baru

Lingkungan Rumah Keluarga dan Pendidikan - Dalam gaya klasik dan keahlian dari masa lalu dibangun, lemari, dengan finish cahaya dan dihiasi untuk lingkungan tradisional Revisited lahir, tapi mereka pas untuk kamar dengan garis-garis modern.

Untuk kamar tidur, jantung swasta baru klasik setiap rumah, dengan permukaan putih atau netral adalah pilihan yang baik juga termasuk untuk ukuran rumah-rumah oleh efek dari amplitudo atau warna cahaya ruangan. Furnitur bergaya klasik baru adalah perpaduan sempurna antara tradisi dan modernitas. Awalnya, semua lemari, sampel untuk keseimbangan sempurna antara masa lalu dan sekarang: produk terbaru, yang tersedia dengan pintu geser di versi, panjang absen dari model tradisional, pada kenyataannya, melalui bahan canggih dan teknik konstruksi yang menjamin daya tahan, ketahanan aus, berat badan rendah, keandalan membuka mekanisme - tapi dikombinasikan dengan permukaan masih berakhir dipercayakan ke tangan ahli pengrajin dan dekorator. Mereka melakukan hampir unik. Pernis, lak, berawan, gambar, aplikasi ketat handmade menambah kualitas dan nilai ke produk jadi untuk menghapus bahkan volume geometrik yang paling ketat. Kemudian dua opsi yang memungkinkan untuk kombinasi dari laci, lemari, tempat tidur: Ikuti adalah kabinet gaya klasik semua perabotan menurun di baris yang sama, atau fokus pada efek kontras yang memilih dengan lemari klasik atau dalam gaya modern dan cara untuk perabot kamar furnished.

Lemari Jack dari desain La Nouvelle Vie Euro, ditata dengan triptych (meja dan lemari) Alain, tidur dengan headboard berumbai dan cermin tangan putih berawan Corinne, dilapisi dengan kepatutan besar dari bunga putih. Frame perumahan cemara, dan panel samping, dasar, topi dan pintu geser tertutup. Ukuran L 275 x W 69.5 x H 248 cm. Harga € 3,909.00.

Kabinet Adam (koleksi La Nouvelle Vie) desain Euro dikombinasikan dengan laci dan meja samping tempat tidur Alain, tempat tidur dan cermin Ariel dibuat lapisan dicat dengan tangan dan matt putih, dengan desain dua jalan. sistem geser telah disusutkan meliputi pembukaan. Ukuran L 275 x W 69.5 x H 248 cm. Harga € 3,840.00.

Kevin kabinet Euro Design Collection La Nouvelle Vie, memiliki bentuk yang lembut, seperti tempat tidur dan meja rias Corinne dan Alain Triptych. Honeycomb pada frame cemara, itu adalah stabilisator internal dan mekanisme diperkuat dilengkapi dengan pintu geser di setiap kasus oleh dua baja yang mempermudah gerakan. Dilapisi matt pernis putih tangan, itu dihiasi dengan dua bunga spiral besar. Ukuran L 284 x W 69.5 x H 248 cm. Harga € 3,898.00.
Previous
Next Post »
Thanks for your comment