Design Apartemen 21 Meter Persegi

Mini rumah di dua tingkat telah menetap dengan baik berkat ide-ide kreatif dan fungsional yang menawarkan ide-ide untuk menyalin. Bahkan perubahan sering di ketinggian bukan halangan.rumah-rumah kecil seperti yang kami sarankan Anda selalu memiliki daya tarik yang besar: sebagian karena kehadiran solusi yang mengoptimalkan ruang - dan yang dapat mereproduksi dalam situasi lain - dan sedikit 'karena biasanya datang ke interior di gedung-gedung tua, ditandai dengan langit-langit tinggi dan lantai yang tidak rata. Hari ini, pada kenyataannya, lantai sehingga terkandung umumnya tidak diijinkan untuk konstruksi baru. Dalam hal ini tujuannya berpusat kenyamanan tanpa intervensi pada batu, tetapi mengambil keuntungan dari kerangka kerja yang ada dengan proyek desain yang ditargetkan dan sangat pribadi.

Dapur dilengkapi dengan komposisi sudut disesuaikan untuk memenuhi kebutuhan khusus dari ruang, tetapi menggunakan modul standar, kecuali untuk terminal tersebut. Pintu laminasi, oranye untuk menghidupkan lingkungan terbatas, telah mendekati top Okite® grigioLa bagian dari ujung atas dapur memiliki profil bulat yang akan digabungkan ke dinding. Dengan cara ini ia telah mendapatkan 'permukaan sedikit lebih, berharga dalam situasi seperti ini. Bagian bawahnya adalah un'angoliera per hari, sangat berguna di samping meja.jelas. Ini adalah bahan diformulasikan dari kombinasi kuarsa, resin poliester dan pigmen alami, particolarmemte cocok di dapur untuk karakteristik resistensi dan kebersihan. Langkah ini terintegrasi: memiliki lebih banyak permukaan bantalan, dan tidak menyerah sentimeter dari atas berguna, basis diperpanjang terlampauinya langkah.Dapur sangat praktis dan nyaman, meskipun ukuran mikro. Hasilnya adalah tentang organisasi-hati dari ruang, yang akurat dalam setiap detail. 

Dasar-dasar dapur dilengkapi berbeda untuk memenuhi berbagai fungsi, termasuk built-in atau mudah pas alat. Semuanya diputuskan dalam fase proyek, untuk memfasilitasi baik realisasi perabotan adalah instalasi predisposisi.Tabel? Hal ini di bawah tangga. Efek visual yang ringan jalan per hari untuk mezzanine sesuai dengan dimensi keseluruhan nyata dikurangi menjadi esensial. Ruang yang mendasari kemudian dieksploitasi dan digunakan untuk ruang makan. Karena itu cara yang nyaman meja ditempatkan di sudut, di mana ada adalah ketinggian maksimum. 
Atas lingkungan adalah ganda berubah: dari relaksasi dalam satu kamar tidur atau dua, berkat tidur yang merupakan model hari tempat tidur. Di ruang adalah unsur yang sangat diperlukan, tapi ruang juga digunakan secara vertikal, dengan wadah panjang yang ditambahkan ke sudut lemari.Unsur eternit, selesai dengan tepi pada dasarnya, bertindak sebagai perlindungan ke tangga. Berbentuk dan tinggi sekitar 90 cm, dirancang untuk digunakan sebagai top table dari sisi ruangan. Seberang tempat tidur, hal ini juga berguna untuk TV dan komputer. Ukuran "kritik" mandi itu diselesaikan dengan sanitasi kompak dan mengatur wastafel dan kamar mandi di sudut. Dan ukuran kotak tertutup telah memungkinkan kita untuk menghindari pot, yang akan membutuhkan pemotongan di tempat. Lingkungan, lengkap dan fungsional, memberikan kesan amplitudo yang lebih besar karena permukaan reflektif dari dinding perbatasan mosaik dan dominasi warna terang di finish.proyeklantai dasarInterior di lantai dasar rumah berada pada tingkat yang berbeda: setelah pintu depan, turun tiga langkah Anda sampai ke lorong tengah, ke yang mengakses ke kamar mandi - di sebelah kiri - dan wilayah hidup - berlawanan: untuk memasukkan ini lingkungan langkah lain harus turun.


Previous
This is the oldest page
Thanks for your comment