Sebuah Kepala Pancuran yang Baru, Minimalis dan Elegan Kehidupan

Pada daya maksimum, dan dengan desain dengan keseimbangan bentuk, kepala baru dari PBB Fima Carlo Frattini menggabungkan kesederhanaan halus garis dan efisiensi fungsional ..

Desain keahlian dan keterampilan yang inovatif tercermin di PBB, baru shower head oleh Davide Vercelli untuk Fima Carlo Frattini yang mewakili esensi dari desain elegan dan minimalis. Sebuah bingkai persegi panjang yang terbuat dari stainless steel, dengan penampang minimum, berlabuh ke dinding di sisi besar atau kecil, rumah berkat cincin logam dan empat pin ditangguhkan dalam waktu tiga kepala mandi kecil - hampir pelayaran dari universal bersama - untuk memberikan kebebasan penuh gerakan. Akhirnya, tiga tabung tembus sederhana dalam silikon fleksibel, transparan, halus membawa air untuk setiap berkas.

Lahir dari sebuah studi mendalam tentang dinamika manusia, NU adalah untuk memberikan keseimbangan bentuk, penting dan ikon kinerja terbaik. Sebuah alternatif untuk balok vertikal murni. Seperti Top pada kenyataannya, dapat selaras tiga kepala seperti yang diinginkan untuk membiarkan lap air di sekitar tubuh dengan cara dan arah yang Anda inginkan, untuk relaksasi.

NU tersedia dalam tiga varian, longitudinal, transversal, dan tertunda dan di krom dan nikel disikat.

NU, baru shower head oleh Davide Vercelli, ditampilkan dalam versi palsu di sini, itu adalah sifat desain elegan dan minimalis nya: bagian rangka baja minimum steel persegi panjang adalah berlabuh ke dinding di sisi panjang atau kecil, adalah rumah nya berturut-turut tiga kepala kecil yang masing-masing tergantung di atas cincin logam untuk itu dan empat pin, hampir pelayaran dari gerakan universal bersama secara keseluruhan. Akhirnya, tiga tabung tembus sederhana dalam silikon fleksibel, transparan, membawa air penting untuk setiap berkas.
NU, baru shower head oleh Davide Vercelli, di sini di lintas-versi, itu adalah esensi dari desain elegan dan minimalis nya: a stainless steel frame bagian minimum persegi panjang berlabuh ke dinding di sisi panjang atau kecil, rumah untuk di dalam adalah serangkaian tiga kepala kecil. masing-masing memiliki cincin logam untuk itu ditangguhkan dan empat pin, hampir pelayaran dari total gerakan bersama universal Akhirnya, tiga tabung tembus sederhana dalam silikon fleksibel, transparan, membawa air penting untuk setiap berkas.
NU, baru shower head oleh Davide Vercelli, diusulkan di sini dalam versi longitudinal yang mewakili esensi dari desain elegan dan minimalis nya: persegi panjang stainless steel bagian bingkai minimum berlabuh ke dinding di sisi rumah yang lebih besar atau lebih kecil pada bagian interiornya serangkaian tiga kecil kepala, masing-masing ditangguhkan oleh cincin logam untuk itu dan empat pin, hampir total cruise dari gerakan universal bersama. Akhirnya, tiga tabung tembus sederhana dalam silikon fleksibel, transparan, membawa air penting untuk setiap berkas.
FIMA: Didirikan pada tahun 1960 oleh Carlo Frattini FIMA (Factory Italia mixer aksesori) adalah dari lebih dari 50 tahun untuk produksi keran keunggulan dan kualitas, 100% dibuat di Italia dari. Sebuah perusahaan dengan dinamis, internasional dan sangat modern, yang tercermin dalam dalam solusi yang unik dan inovatif melalui desain, fungsi dan estetika. FIMA telah selama bertahun-tahun merupakan pemotongan inovatif dan terus berkembang, berkat keyakinan yang mendalam pada kekuatan kreativitas, desain dan teknologi baru, seperti desain tinggi dan kualitas produk yang dikirimkan, investasi dalam penelitian membuktikan ekspansi yang kuat ruang pabrik-pabrik, profesionalisme dan kualifikasi dari tim perusahaan.
Previous
Next Post »
Thanks for your comment