Rekonstruksi Asli Art Nouveau Rumah

Harga Lantai Kayu - Membeli berusia apartemen dengan proyek yang tidak lazim wajah modern yang menyesuaikan dengan laju arus kehidupan orang perkotaan, tetapi mengacu hormat pada nilai-nilai lama mapan nya. Kombinasi bahan asli dan modern telah menciptakan sebuah tontonan yang unik.

Pertanyaan tentang konversi tempat tinggal bersejarah arsitektur kontemporer yang memenuhi kedua persyaratan fungsional dan estetika hari ini dan dalam pandangan-tahun mendatang, melayani pelanggan dan bahkan mungkin minimal, itu adalah sangat umum. Koeksistensi struktur baru dan rincian dari efek asli menciptakan kesan eksklusif lama dan baru.

Jeroan "ular" menyembunyikan banyak ruang penyimpanan, termasuk pendingin anggur. Modern pintu ganda dengan ornamen kaca buram adalah tambahan yang bagus sandblasted kaca tata ruang.

Dalam simbiosis dengan "ular"

Luas, bernilai sejarah apartemen art nouveau di bawah rezim sensitif dibagi menjadi tiga unit yang lebih kecil. Pemilik saat membeli semua bagian ini dan arsitek dari apartemen studio Progres kembali kemurahan hati, sehingga kamar menghubungkan kembali. Pada saat yang sama mereka membawanya ke dalam abad ke-21.

Tembakan panorama struktur susu "ular", yang angin melalui ruang utama dan kadang-kadang muncul dengan kerangka baja.

Di tengah-tengah tata letak dua fasilitas sanitasi, asrama dan kamar berorientasi ke timur. Dengan menggabungkan tiga kamar adalah ruang yang luas yang ditempati "ular". Hal ini meliputi tata ruang dari struktur baja dengan kaca satin. Para arsitek telah dimasukkan dalam berbagai kapasitas, dari dapur untuk duduk di penyimpanan, gudang anggur, home theater, tetapi juga pencahayaan, pipa dan ventilasi. Oleh karena itu diperlukan, gangguan minimum dan dengan demikian tidak rusak oleh panel langit-langit kayu asli dan baik-baik saja detail pengerjaan.

Sebaliknya mengesankan yang baru dengan yang lama. lantai parket direnovasi, yang ditemukan di semua kamar hidup untuk bersatu, dan untuk memberikan latar belakang untuk yang modern struktur, futuristik untuk seluruh apartemen berliku.


Unit mutlak. Pandangan dari dapur, yang juga terdiri dari struktur plastik. atmosfer industri melembutkan hanya lantai asli.

Dapur dibuat lemari rendah. Bagian atas perumahan yang tidak, tetapi struktur yang penuh dengan cahaya, dan mengapung seperti awan yang menembus sinar matahari. Penggunaan bahan dan warna menciptakan ketenangan untuk kesan sakral. (Foto: George Ernest)

Lemari dapur juga terdiri dari kaca sandblasted dan merupakan bagian dari struktur di mana mereka ditempatkan lampu.

Vista ruang keluarga melalui "ular". Struktur logam dan plastik bekerja dalam semen bersejarah mengejutkan halus dan lembut. Putih dilengkapi dengan lantai kayu ringan dan dapur countertops.

Menariknya, sebagai "ular" mengubah penampilan dan dengan demikian suasana di apartemen. bahan transparan menembus cahaya, dan intensitas yang berbeda dari hari sesuai waktu dan yang menelan "ular", sehingga apa yang datang dengan. Ini benda tersembunyi - mangsa dimakan, "memiliki" - siluet dan warna dipantau.

Kursi yang disediakan di ruang. Jok yang dalam warna hijau subur. Interior dengan jendela besar asli diterangi, cahaya ini lebih tercermin oleh permukaan putih.

Kursi asli di bawah jendela seperti patung abu-abu melengkapi niche berpanel. (Foto: George Ernest)

Struktur "ular" berubah tidak hanya suasana hati, tetapi juga ruang, tampilan tinggi, struktur dan bentuk dan lebih subregional. Namun, ukuran ruang tamu sementara ia mengendap, dan timbul dan sudut intim memanusiakan. interior tidak seperti gym, tetapi sebagai apartemen di mana peralatan juga patung unik.

Kamar tidur lagi putih dengan aksen berupa bantal bunga untuk tidur ruang objek dan gambar di atas tempat tidur.

Bad nada beige alami dengan perabotan kayu gelap.

Kamar mandi kecil di jaket hijau.
Previous
Next Post »
Thanks for your comment