Baik Tidur: Tidur, Kasur dan Selimut

Ruangan untuk Pendidikan dan Keluarga - Dia pergi dengan jaringan dan kasur, tetapi juga tempat tidur dan bantal yang penting untuk memastikan istirahat yang tepat.

Meningkatkan kualitas tidur Anda bisa, berbicara tentang kehidupan (pergi tidur dan bangun pada waktu yang teratur dan mengikuti diet sehat), tetapi juga penggunaan aksesori yang tepat. Kasur harus sesuai tubuh, mereka membantu untuk memungkinkan cakram untuk segera meregenerasi siang hari untuk merobek-robek. Kelembutan dan kekakuan yang subjektif, sehingga setiap model yang berbeda harus mencoba untuk menemukan yang tepat. Kasur harus dibuat dari bahan yang memungkinkan pengaturan termal tubuh. Untuk memberikan dukungan yang tepat dari kasur, affossarsi mencegah jaringan harus memiliki kekakuan yang diperlukan dan menjadi bernapas. Bantal adalah tidak terlalu tinggi atau terlalu rendah, itu baik, diambil dengan posisi biasanya tidur untuk pergi. mungkin Kami juga meremehkan tidur: Bedding dan aksesoris di serat alami (linen, katun dan bulu angsa) memungkinkan Anda untuk mempertahankan suhu tubuh dan untuk memastikan ventilasi yang memadai.

Dirancang oleh Vico Magistretti memberikan tempat tidur Nathalie pilihan antara beberapa jenis dasar (dengan kompartemen penyimpanan) dan pensiun. Kepala, dengan nyaman, empuk oleh bantal busur lateral, juga tersedia dalam versi horizontal. Sepenuhnya dilapisi dengan kain, kulit atau kulit, benar-benar berkat dilepas ke sistem penutupan dengan Velcro. Ada satu, untuk satu setengah dan dua di 9 lebar dan dua panjang. Harga ganda kasur 170 x 200 cm, kategori dasar kain dilapisi, 1.950 Euro (tanpa kasur dan tempat tidur). Kasur Adaptive digunakan berkat kualitas bahan viskoelastik dan struktur untuk 4 lapisan padding memastikan tingkat yang sangat baik dari adaptasi ukuran tubuh yang sangat berbeda di antara mereka. Penutup luar dilepas, yang juga digabungkan dengan padding Total Body regulasi panas yang lebih baik dan breathability. Harga tempat tidur ukuran 170 x 200 cm € 1.695.
333 Euro: Ini adalah tempat tidur print bunga besar sehubungan dengan dikoordinasikan Romanza 100% pra-menyusut saten dirawat dan dicuci dalam harga pada 40 ° C. bahan berteknologi tinggi sepenuhnya viskoelastik yang bantal Memoform kenyamanan maksimal, berkat kemampuannya untuk mencocokkan gerakan kepala dan kemudian dirilis dan akan mengambil bentuk aslinya lagi. Penuh berjajar di 100% kapas murni, itu dibuat di luar dengan bahan khusus yang disebut "Climarelle" untuk kekhususan untuk membuat Anda tetap dingin di musim panas. Dimensi 50 x 80 cm. Harga: 130 Euro.

Selimut St. Moritz DaunenStep menengah (pusat) adalah 100% ke bawah, dengan lapisan kain 100% katun kain batis. Seluas 250 x 200 cm. Hal ini dapat disetel ke puncak kasur gabungan dan selimut dengan cahaya. Harga €. 449

Tas terbuat dari lembut penutup kapas murni percale selimut dicetak blok Antony Zucchi. Jika tidur, harga € 198; September 2 pencocokan sarung bantal harga hingga 69 €.

Bantal mewah Cinelli memberikan kelembutan utama dan kealamian, berkat kelembutan padding di bulu angsa. Beratnya 450 gram, lapisan ini spigatino katun 100%. 50 x 75 cm. Harga € 91

Tuscany Magniflex adalah kasur dengan GOTS sertifikasi dari Lembaga Etika dan sertifikasi lingkungan yang dikeluarkan untuk memastikan bahwa kain yang digunakan adalah 100% organik. Minyak atsiri membantu dalam, santai untuk menemukan ekstrak yang tepat dan lidah buaya mempromosikan regenerasi pada malam hari. Ini terdiri dari dua bahan eksklusif: Ecogreen, fleksibel tapi ketat, ideal untuk memastikan keselarasan sempurna dari bahu, punggung dan kaki; Geomemory membentuk berbagai bagian tubuh untuk mendukung tubuh dalam yang sangat alami secara independen. Harga sejauh 160 x 190 cm: € 1,135.00.

Nyala Essedue jaringan tidak ada kalibrasi manual diperlukan sebagai pengaturan dari lift sepenuhnya otomatis. Fitting memastikan elastisitas dan stabilitas dimensi dalam batang beradaptasi dengan stres, untuk meningkatkan kenyamanan dan dukungan yang tepat dari kurva fisiologis. Dalam model api, kerangka beech kayu lapis dengan serat selulosa dalam warna finishing aluminium. Satu-satunya jaringan, tegas, dengan bingkai beech alami dengan dimensi 80 x 190 cm. Harga di dari € 420. Harga mulai 830 € versi bermotor.

Tempat tidur Fanker dari Dorelan, Desain Enrico Cesana, dengan bingkai kepala kayu agglomerated, poliuretan busa, abs kaki hitam tinggi 60/80 mm. Dua ukuran: 210 X170 x H 100/120 cm. Harga standar versi, tanpa PPN, 1200 €.
Previous
Next Post »
Thanks for your comment