Pergi Bad "Desain Pencahayaan" untuk Koleksi Baru Connect Air

Tutup Air, disajikan oleh Standard Ideal selama Milan Design Week, ada koleksi baru kamar mandi dengan desain modern dan "ramping", ditandai dengan ringan dari bentuk dan tepi tipis. Ini termasuk wastafel, furniture dan perabotan. Dan semua kapal untuk memanfaatkan teknologi Aqua pisau inovatif, yang menjamin efisiensi pembuangan dan kebersihan yang tidak ada duanya.

Elegan dan fungsional, cerah dan modern, adalah koleksi Connect AIR baru Ideal Standard, yang dirancang oleh Robin Levien, bentuk terinspirasi berkobar dan bunga, sesuai dengan "ringan desain tren" untuk membaca. Hubungkan draft hanya tepi tipis dan garis-garis halus yang membuat lingkungan harmonis dan mandi cahaya, bahkan jika ada ruang. Berbagai macam furniture penuh maka untuk menghias koleksi dengan sentuhan modis untuk Trend. Selain itu, meningkatkan teknologi AquaBlade® eksklusif, di Connect estetika interior kapal udara toilet dan menjamin pembersihan belum pernah terjadi sebelumnya. Tidak adanya RIM (yaitu, tepi bagian dalam dan memproyeksikan kesehatan tua) sebenarnya menjamin cuci lengkap mangkuk untuk membatasi proliferasi bakteri dan karena itu pembersihan sangat cepat.

Apa saja yang termasuk dalam Connect Air Collection

Tutup Air termasuk berbagai pilihan kolam renang yang menjamin fleksibilitas maksimum selama instalasi: Versi atas tersedia untuk cocok dalam empat ukuran untuk setiap kamar, Anda dapat menyesuaikan siphon furnitur atau kesombongan; Model dukungan, saya tahu sticati dan elegan dalam empat persegi panjang atau persegi, selalu dengan sangat tipis tepi fi; Ditangguhkan simbal, tersedia dalam tiga ukuran, dipasang dengan siphon atau menyedot setup.
Antara kesehatan semua kapal Connect AIR harus menampilkan AquaBlade® dan 4,5 / 3 liter teknologi ventilasi bersertifikat. Wadah bawah dinding fi, dilalui oleh panjang pengeboran gas buang yang dari dinding 6-20 cm, memungkinkan penggantian kapal tanpa mencampuri tanaman yang ada. Kursi ultra-tipis dilengkapi dengan rilis sistem cepat untuk membersihkan mudah dan cepat. Kesehatan ditangguhkan dengan alasan bahwa telah benar-benar tersembunyi hardware yang memberikan desain ramping dan menarik.
Tutup koleksi udara meliputi unit kesombongan dan kolom, dilengkapi dengan built-in menangani dan mengunci laci memperlambat. Mereka berada di enam asli dua-nada permukaan, mengkilap putih minimalis coklat modern Matt, cahaya elegan abu-abu untuk madu atau kayu abu-abu. FSC sertifikasi menjamin bahwa bahan dalam pembuatan produk berasal dari hutan menggunakan lingkungan, sosial dan ekonomi dipatuhi ketat.

Bagaimana teknologi AquaBlade®
Semua kapal yang dilengkapi dengan teknologi Connect AIR AquaBlade®. AquaBlade® bekerja berkat sistem dual-channel inovatif: saluran pertama menciptakan dinding air yang turun di bagian atas kaca, sedangkan saluran kedua, air mendorong sekitar baskom, menghasilkan dua nozel depan sedikit kotor hapus. Glazur saluran internal yang mengurangi pembentukan limescale dan pertumbuhan bakteri. Dalam kapal tradisional sekitar 20% dari cekungan dicapai (merah di bawah) bukan oleh air. AquaBlade® memastikan bukannya membersihkan 100% dari area di bawah saluran pembuangan (area biru muda). Pada akhirnya membuat lebih mudah untuk membersihkan panci desain linear dari AquaBlade®.

Previous
Next Post »
Thanks for your comment