Untuk Dapur, Warna dan Kepraktisan Triumph Homi 2014

Berikut didedikasikan pilihan produk bagi Anda untuk Homi 2014, pameran pada objek dan furniture, diadakan 13-16 September di Rho - Milan.

Menyederhanakan operasi dari kehidupan sehari-hari dan membuat yang paling indah dan nyaman rumah: objek, perangkat ini menyajikan "rumah" Homi 2014 di arah ini. Apa link pada desain, sering berwarna-warni atau klasik dengan finish stainless / aluminium steel abadi, dan pada saat yang sama menempatkan nilai praktis dan fungsional: menggosok, yang berfungsi sebagai wadah; pisau profesional ergonimico dalam bentuk; kopi, mengandung banyak wafer siap digunakan; tekanan cooker dengan triple bottom untuk distribusi panas yang optimal; Panggang perangkat dalam makanan vakum bain-marie, sehingga mempertahankan sifat mereka; Panci juga cocok untuk memasak induksi ... Dan dalam konteks ini kata "desain" harus luas dan pengertian teknis mengingat bahwa hubungan antara produk dan penggunanya, seluruh studi penciptaannya, yang berisi hasil analisis dari semua karakteristik desain (ergonomi, kegunaan, pra-produksi, efek terhadap lingkungan, pengelolaan sampah, biaya, pilihan bahan dan sifat mereka, pelapis, sifat mekanik, struktural, teknis, termal, optik).
Selain pemilihan item yang dapat ditemukan di bawah, melihat produk lainnya dipublikasikan di website kami.

Dikembangkan bekerja sama dengan Nespresso memimpin KitchenAid Artisan mesin Nespresso. Hal ini dilengkapi dengan wadah memfasilitasi pengenalan kapsul (sampai 14 kapsul) dan tangki air dilepas 1,4 liter.
Cube parutan Microplane parutan adalah inovatif, yang terdiri dari dua bagian: struktur dengan tiga bilah dan penutup transparan yang berfungsi sebagai wadah. Pencuci piring aman (kecuali bahwa penutup transparan dianjurkan untuk membersihkan dengan tangan), tersedia dalam warna: hitam, merah dan hijau.
Kasar, tampilan berpasir, kekayaan bentuk dan ukuran, cocok untuk sumber induksi adalah fitur utama dari koleksi non-stick cookware Asli Series Ballarini adalah untuk MasterChef, terdiri dari ubin dari 6 ukuran yang berbeda, 1 panci dengan pegangan, 2 panci dengan pegangan, 2 panci dengan pegangan, 1 barbekyu dan 1 Wok saltapasta.
Pisau profesional SAI Global memiliki desain pegangan dengan sisa aliran jempol, yang memfasilitasi gerakan pisau. Berkat kain khusus dengan kantong udara terpadu pisau bersih dan non-stick diadakan.
Sous-Vide SV100 profesional Steba, didistribusikan oleh SCHOENHUBER, terima Sous-Vide 'memasak memungkinkan Anda untuk memasak makanan vakum-dikemas pada "bain-marie", tapi makanan yang paling berharga dan halus juga mempertahankan kualitas dan rasa mereka.
The pressure cooker dari Barazzoni Cepat, dilengkapi dengan sistem tekanan ganda, memungkinkan tekanan operasi katup untuk memilih, sesuai dengan makanan yang ingin Anda mempersiapkan. Tubuh pot terbuat dari stainless 18/10. Dana tersebut merupakan kombinasi dari baja dan baja aluminium (Triple-Fund), yang menjamin distribusi panas yang optimal dan memasak lebih seragam makanan.
Cookies dengan ABC, Easy Choc Silikomart Kit Jalur Anda dapat menulis biskuit berdasarkan asli dengan dekorasi coklat, jeli buah dan jeli gurih membuat. kit ini sebenarnya terdiri dari lima cetakan silikon 100% Made in Italy, yang melaporkan semua surat diketik dari alfabet dan serakah, cutter dalam bentuk jantung dan dua belas kartu untuk setiap bulan dari tahun berdedikasi.

Previous
Next Post »
Thanks for your comment